Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deltras Incar Kemenangan di Kandang

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Sabtu, 14 Januari 2012 | 10:14 WIB

Kendati pulang dari tur Papua dengan tangan hampa, Deltras Sidoarjo dipastikan akan tampil percaya diri ketika menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/1).

Deltras pulang dari tur Papua dengan dua kekalahan identik dari Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura, di mana kedua pertandingan itu berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan dua tim Papua itu.

Namun, kembali ke kandang dengan dua kekalahan di dua laga terakhir justru membuat Deltras semakin bernafsu untuk meraih poin maksimal di depan para pendukungnya. Bahkan mereka berniat membuktikan bahwa Deltras sebenarnya tak layak kalah dari Persipura di pertandingan terakhir.

"Hasil buruk itu tak membuat kami kehilangan semangat. Justru kekalahan itu melecut motivasi kami untuk membuktikan diri bahwa Deltras tak layak kalah dari Persipura di pertandingan lalu," ungkap Juan Revi Auriqto, pencetak gol ke gawang Persipura.

Bertekad membuktikannya, Deltras mengisyaratkan bakal tampil menyerang sepanjang pertandingan untuk menciptakan banyak peluang untuk menciptakan gol dan memenangkan pertandingan.

"Kami akan mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal. Peluang harus diciptakan sebanyak mungkin untuk memastikan kemenangan," ujar Troy Medicana, asisten pelatih Deltras.

Namun, Troy Medicana juga menegaskan para pemainnya tetap harus berhati-hati dengan pergerakan pemain Persela yang kerap membahayakan pertahanan tim lawan, terutama Gustavo Lopez yang kerap menjadi aktor utama dibalik kesuksesan Persela di beberapa pertandingan terakhir. "Semua pemain Persela berbahaya, tapi Gustavo lebih berbahaya," ungkapnya.

/Fahrizal Arnas




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X