Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ulsan Hyundai Ingin Bantu Persiapan Timnas U-21

By Frengky Aruan - Sabtu, 14 Januari 2012 | 14:51 WIB
PSSI
Istimewa
PSSI

21 akan melakoni partai persahabatan melawan Ulsan Hyundai Mipo Dockyard FC U-21.

Kepastian itu diperoleh setelah pihak Ulsan berkirim surat kepada PSSI. Dalam isi suratnya, Ulsan Hyundai yang dijadwalkan tiba 7 Februari mendatang, ingin melakoni dua kali partai persahabatan dengan timnas Indonesia U-21, 9 dan 11 Februari.

"Karena mereka melihat kita negara dengan sepak bola yang belum kuat, mereka yang akan membayar sendiri kedatangannya. Mereka hanya minta agar dicarikan lapangan dan hotel untuk tempat menginap," kata Koordinator timnas, Bob Hippy saat jumpa pers di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (13/1).

Sesuai dengan isi suratnya, Ulsan sendiri meminta PSSI agar menghelat partai persahabatan itu di Jakarta. Tapi, permintaan itu tampaknya tak bisa disanggupi PSSI lantaran tak tersedianya stadion yang memenuhi syarat di Jakarta. Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang biasa dipakai untuk pertandingan internasional sampai saat ini masih dalam tahap renovasi.

"Mungkin, nanti kita akan menggelar partai persahabatan di Bandung. Atau mungkin di Solo," terang Bob.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X