Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barca Siap Tampung Punggawa Muda United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 14 Januari 2012 | 18:19 WIB
Ravel Morrison (Istimewa)
Ravel Morrison (Istimewa)

Daily Star menyebut kalau Barcelona bersedia menampung gelandang muda Manchester United, Ravel Morrison yang gagal menyepakati kontrak baru dengan Setan Merah.

Dengan gagalnya United memperpanjang Morrison, berarti The Red Devils harus rela melepas anak didiknya itu ke klub manapun dengan banderol gratis.

Hal itu tentu membuat banyak klub mempelajari penampilan Morrison lewat video. Termasuk entrenador Barcelona, Pep Guardiola.

Sebuah sumber mengatakan, "Beberapa klub terbesar di Eropa telah menunjukkan minat yang tulus dalam dirinya, termasuk Barcelona, sehingga akan menarik untuk melihat apa yang terjadi. Dia bukan pilihan jangka pendek."

Mungkin sebagian dari kita sudah mengenal Morrison. Ya, pemain berusia 18 tahun itu pernah tampil di tiga laga gelaran Piala Liga bersama United.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X