Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tantang Sriwijaya FC, Persiba Merasa Hadapi Timnas

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Minggu, 15 Januari 2012 | 10:47 WIB

Persiba dalam kondisi fisik yang amat siap saat dijamu Sriwijaya FC di stadion Gelora Sriwijaya,Palembang,Minggu (15/1).

Aldo Baretto cs. batal berlaga ketika akan dijamu Persiram di Jakarta, Kamis (12/1) lalu. Ketidakhadiran pihak keamanan yang konsentrasinya tersedot mengamankan demo di Jakarta jadi penyebab dibatalkannya laga tersebut.

Lantaran batal main, otomatis kondisi fisik Aldo cs. bisa tetap prima. Fakta ini diakui oleh pelatih Persiba, Haryadi. Namun hal ini bukannya tanpa masalah.

"Memang kami bisa lebih fit karena tak jadi main lawan Persiram. Tapi saya juga harus mengatur ulang jadwal latihan untuk mencapai peak performance," kata Haryadi.

SFC dipandang sebagai lawan berat. Haryadi bahkan menyebut menghadapi SFC sama saja dengan melawan timnas.

"Melawan SFC ibaratnya sama saja dengan melawan timnas. Lihat saja pemain mereka, cadangannya saja banyak yang berkelas timnas," lanjut Haryadi.

Persiba bakal tampil tanpa Sultan Sama dan Handi Hamzah. Namun Haryadi tak merasa risau.

"Saya sudah siapkan penggantinya. Pokoknya target kami mencuri poin," tegas Haryadi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X