Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Absen di El Clasico

By Arnoldi - Minggu, 15 Januari 2012 | 16:17 WIB
Pedro Rodriguez (Getty Images)
Pedro Rodriguez (Getty Images)

Pedro Rodriguez tak akan memperkuat Barcelona saat melawan Real Madrid di leg pertama babak perempat final Copa del Rey, Kamis (19/1) dini hari WIB.

Penyerang internasional Spanyol itu berkemungkinan bakal absen pada duel El Clasico nanti karena mengalami cedera hamstring. Cedera itu didapat Pedro saat membantu Barca mengalahkan Osasuna 1-2 di leg kedua babak 16 Copa del Rey, Jumat (13/1) dini hari WIB.

"Di pertandingan melawan Osasuna, Pedro meninggalkan lapangan karena cedera. Ketika kembali ke Barcelona, dia menjalani serangkaian tes dan di situ dikonfirmasi kalau dia mengalami cedera hamstring, meskipun tak ada yang serius sejauh ini," tulis pernyataan di laman resmi Barca.

Dengan cedera itu, Pedro diperkirakan akan absen cukup lama membela Barca. Dari tes yang dilakukan tim medis Azulgranas, penyerang berusia 24 tahun itu akan ditepikan paling tidak 10 hari. Itu berarti Pedro tidak hanya akan melewatkan El Clasico melawan Madrid pada Kamis nanti, tapi juga El Clasico jilid lima di ajang yang sama pada minggu berikutnya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X