Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giliran PSG yang Ingin Boyong Tevez

By Galih Rachdityo - Minggu, 15 Januari 2012 | 18:30 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Germain, Carlo Ancelotti, memberikan indikasi yang jelas bahwa PSG masih ingin mendapatkan Carlos Tevez setelah gagal mendatangkan Alexandre Pato dari AC Milan.

Ancelotti, eks pelatih AC Milan ini mengakui bahwa dirinya merupakan penggemar dari penyerang Manchester City asal Argentina tersebut. Usaha PSG untuk menggaet Tevez datang setelah tawaran sebesar 402 milyar Rupiah untuk mendatangkan Pato ke klub ibukota Prancis di awal pekan ini ditolak oleh pihak Rossoneri.

"Tevez adalah tipikal pemain yang sangat saya sukai. Ia pemain yang sangat fantastis," kata Ancelotti seperti dilansir Goal.

"Jika kami ingin bermain di level tinggi, kami harus bisa bertindak dengan sangat baik di bursa transfer, mencari pemain-pemain yang bisa memberikan kami bantuan," cetusnya.

Meskipun CEO Milan Adriano Galliani sudah menyatakan kalau Milan tidak akan mengejar tanda tangan Tevez lagi, tapi perwakilan dan agen Tevez, Kia Joorabchian, mengklaim bahwa negosiasi transfer Tevez ke Rossoneri masih dimungkinkan.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X