Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani: Inter Lawan yang Tangguh

By Galih Rachdityo - Minggu, 15 Januari 2012 | 18:57 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

CEO AC Milan, Adriano Galliani, menekankan bahwa laga derby Milan yang akan berlangsung di San Siro, Senin dini hari (16/1) WIB, tidak akan berjalan mudah dan akan berlangsung cukup sengit.

Galliani juga memberi catatan kalau pelatih Rossoneri, Massimiliano Allegri, berhak mendapatkan kontrak baru setelah memberikan penampilan yang cukup impresif di musim perdananya mengarsiteki Milan.

Galliani memuji performa Inter dalam beberapa pertandingan terakhir dan melabeli kubu Nerazzurri sebagai lawan yang sangat tangguh menjelang berlangsungnya laga derby yang bertajuk Derby della Madonnina ini.

Milan saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Serie A bersama dengan Juventus dan unggul delapan poin atas Inter.

"Tidak beberapa lama lagi kami akan segera menjalani pertandingan yang sangat penting menghadapi sebuah lawan yang sangat kuat," kata Galliani pada Milan Channel. "Inter memiliki tim yang sangat bagus dan mereka akan berusaha mencapai posisi teratas," cetusnya.

Galliani tidak lupa memuji hasil kerja dari Allegri, yang akhirnya menandatangi perpanjangan kontrak sampai dengan 2014 di akhir pekan lalu.

"Saya ingat pernah mengatakan bahwa ia orang yang tepat untuk pekerjaan ini, dan ia sudah melakukan banyak pekerjaan hebat di musim perdananya," ungkap Galliani.

"Ia layak mendapatkan perpanjangan kontrak terbaru untuk semua hal yang sudah ia lakukan. Jika ada pembicaraan mengenai uang, hal ini dikarenakan kami sedang mengalami krisis finansial, tapi kami segera mencapai kata sepakat," tuntasnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X