Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikaitkan PSG, Agen Maicon Langsung Membantah

By Galih Rachdityo - Minggu, 15 Januari 2012 | 20:41 WIB
Maicon
Getty Images
Maicon

Roberto Calenda, agen dari bek sayap Inter Milan Maicon, membantah spekulasi yang mengaitkan kliennya yang akan hengkang ke klub raksasa Prancis, Paris St Germain.

Klub ibukota Prancis yang kini dimiliki oleh pemilik asal Qatar tersebut sudah membuat gebrakan transfer pemain dalam enam bulan terakhir, dengan mendatangkan gelandang tengah Argentina Javier Pastore, dan sedang dalam tahap penawaran untuk merekrut Carlos Tevez dan Alexandre Pato.

Di awal pekan ini, PSG sudah berhasil merekrut bek asal Brasil, yang juga pernah merumput dengan Nerazzurri, Maxwell, dari Barcelona. Tapi menurut Calenda, Maicon tidak akan bergabung dengan kompatriotnya tersebut.

"Saya dengan tegas menyangkal isi dari kutipan yang sudah ditujukan pada saya, karena saya tidak pernah melakukan sesi wawancara mengenai rumor kepindahan Maicon ke PSG," kata Calenda seperti dikutip yahoosports.

"Maicon hanya akan tampil mewakili klubnya saat ini dan saya sudah menunjuk langsung penasehat hukum untuk mengambil tindakan yang diperlukan pada pihak-pihak yang berusaha mendiskreditkan saya atau pun sang atlet," tegasnya.

"Dalam hal apa pun juga, kami sangat menghargai keinginannya yang tetap ingin melanjutkan bermain untuk Inter," tuntasnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X