Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Lagi, Stankovic Absen Dua Bulan

By Galih Rachdityo - Minggu, 15 Januari 2012 | 21:13 WIB
Dejan Stankovic
Getty Images
Dejan Stankovic

Inter Milan menerima kabar buruk menjelang laga Derby della Madonnina kontra AC Milan, dimana pihak medis klub memberi kabar bahwa Dejan Stankovic harus kembali menjalani operasi untuk mengatasi cedera lamanya.

Seperti yang dilansir Sportmediaset, gelandang tengah Nerazzurri tersebut kemungkinan besar harus absen selama dua bulan dikarenakan kembali menderita cedera tendon Achilles.

Gelandang berusia 33 tahun ini sebenarnya diharapkan bisa tampil di laga derby Milan yang berlangsung Senin dini hari (16/1) WIB, tapi pihak medis klub sudah memastikan ia tidak bisa tampil dalam laga tersebut.

Dikabarkan bahwa cedera tendon Achilles lamanya kembali kambuh saat menjalani sesi latihan, dan pihak medis Inter pun tidak menyanggah kalau gelandang tengah asal Serbia ini akan kembali menjalani operasi.

Inter pun kini diharapkan dapat mendatangkan gelandang tengah baru di bursa transfer Januari ini untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Stankovic, yang sudah tampil sebanyak 14 kali di musim ini.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X