Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Ingin Napoli Tingkatkan Performa

By Galih Rachdityo - Minggu, 15 Januari 2012 | 21:47 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Walter Mazzarri mengatakan pada para pemain Napoli untuk segera meningkatkan performa mereka lebih baik lagi, jika masih ingin bersaing dalam perburuan Scudetto di musim ini.

Berita yang berkembang di surat kabar Italia mengatakan bahwa pihak I Partenopei ingin mengikat sang pelatih sampai dengan bulan Juni 2014, tapi Mazzarri masih tidak terlalu yakin dengan hal tersebut.

"Saya masih terikat kontrak hingga 2013, dan saya ingin menghormatinya. Untuk saat ini, fokus saya hanyalah pada pertandingan selanjutnya. Jika klub ingin memperpanjang kontrak saya, maka kami bisa membicarakannya di dalam kesempatan yang berbeda," kata Mazzarri seperti dilansir football-italia.

"Saya ingin melihat agresifitas Napoli seperti yang dimulai saat pertandingan kontra Genoa sebelum Natal. Saya tidak ingin melihat performa seperti waktu menghadapi Palermo atau Cesena, meskipun kami memenangkan kedua pertandingan tersebut," ungkapnya.

Saya sudah membicarakan hal ini dengan para pemain dan saya cukup yakin dengan pertandingan kami berikutnya," cetusnya.

"Kami menyadari pertandingan-pertandingan nanti akan cukup sulit, tapi kami ingin menampilkan yang terbaik. Konsistensi Napoli memang kurang, tapi kami harus menjalaninya satu per satu. Ketika kami tampil 100 persen, kami sanggup mengalahkan siapa pun juga. Semuanya bergantung pada kami," papar Mazzarri.

Mazzarri juga mengakui ia sudah melakukan kesalahan dengan memperkenalkan Eduardo Vargas terlalu dini.

"Vargas memiliki kualitas yang hebat, tapi ia perlu waktu untuk mengenal sepak bola Italia. Kami sudah mendapatkannya sekarang, tapi ia merupakan pemain yang akan siap untuk musim depan," tutupnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X