Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditahan Cagliari Conte Tetap Tenang

By Suryo Wahono - Senin, 16 Januari 2012 | 01:41 WIB
Antonio Conte (Getty Images)
Antonio Conte (Getty Images)

1, Ahad (15/1).

La Vecchia Signora memulai pertandingan dengan baik. Mirko Vucinic sudah membawa Juve unggul di menit ke-7. Cagliari kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-47 melalui Andrea Cossu.

Juve mempunyai banyak peluang untuk kembali unggul, namun hingga wasit meniup peluit panjang skor 1-1 tidak berubah.

Meski gagal menang, namun pelatih Antonio Conte tidak panik. Menurutnya Juve justru bisa belajar dari pertandingan tersebut.

"Saya pikir pertandingan awalnya berjalan baik untuk kami, karena kami mampu memperlihatkan permainan sepak bola yang bagus dengan menciptakan banyak peluang," ujar Conte dikutip dari Football Italia.

"Setelah turun minum kami kebobolan cepat dan gol itu membuat kami terkejut. Kami kemudian bisa mulai berbenah, tapi kami gagal menyelesaikan peluang untuk menjadi gol."

"Setelah 18 pertandingan tidak terkalahkan, hasil imbang kontra Cagliari ini masih bisa diterima. Ini adalah pelajaran bahwa kami harus menderita dan berjuang keras hingga akhir pada setiap pertandingan mulai saat ini hingga akhir musim," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X