Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldinho Digosipkan ke Genoa

By Andi Yanianto - Senin, 16 Januari 2012 | 10:28 WIB
Ronaldinho
Claudio Villa/Getty Images
Ronaldinho

Agen sekaligus kakak dari Ronaldinho, Roberto de Assis mengklaim bahwa sang adik tengah mempertimbangkan hengkang ke Italia sebagai solusi dan menurut kabar akan bergabung dengan Genoa.

Bintang Brasil yang kini bermain di Flamengo ini dikabarkan sedang berselisih dengan klubnya karena manajemen Flamengo tidak membayar gajinya. Menurut kabar, Ronaldinho tengah diisukan bakal kembali ke Italia dan akan bermain untuk Genoa.

Kondisi inilah yang kemudian memunculkan isu berkembangnya Genoa tertarik untuk memboyong mantan bintang Barcelona dan AC Milan ke markas Stadio Luigi Ferraris. Namun, lewat Presiden Enrico Preziosi, Genoa langsung membantah rumor tersebut dengan tawa dan candaan.

“Ya, Ronaldinho akan datang bersama Kaka dari Real Madrid,” ujar Preziosi sambil tertawa dan bercanda dikutip Sky Sport Italia, Senin (16/1).

Menurutnya, saat ini klub hanya mencoba mendekati striker Lazio, Giuseppe Sculli.

"Kami hanya bisa mendatangkan Sculli, tapi sebagai pemain pinjaman. Mungkin, saya akan segera berbicara dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito tentang Sculli. Sekarang kedua tim berada dalam suasana hati yang sedang baik. Karena kedua klub sama-sama meraih kemenangan di pertandingan hari ini," ujarnya Preziosi.

Ronaldinho bergabung ke Flamengo pada Januari tahun lalu setelah melanglang buana di Eropa bersama klub Barcelona dan AC Milan. Kehadiran Ronaldinho membantu Flamengo menempati peringkat keempat klasemen musim lalu.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X