Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Darren Fletcher Sudah Kembali Berlatih

By Andi Yanianto - Senin, 16 Januari 2012 | 14:14 WIB
Darren Fletcher
Clint Hughes/Getty Images
Darren Fletcher

rekannya, pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku belum bisa memastikan kapan sang gelandang dapat dimainkan kembali.

Gelandang asal Skotlandia ini tidak dapat membela The Red Devils sejak penghujung November tahun lalu. Kini Fletcher harus kembali beristirahat panjang, mengalami iritasi dalam usus besarnya. Dia pun tidak tahu kapan bisa bermain kembali.

Walau demikian, seperti yang diungkapkan sang manajer, Fletcher ternyata sudah bergabung bersama rekan-rekannya ke tempat pelatihan MU di Carrington. Meski sang manajer tidak tahu kapan kepastian gelandangnya itu dapat kembali bertanding.

"Ia sudah berada di pelatihan dalam beberapa hari ini, ia hanya keluar rumah, itu saja," kata Sir Alex.

"Sulit untuk menentukan kapan dia dapat diturunkan pada pertandingan kali ini, karena tak ada seorang pun yang bisa menebaknya apakah dia bisa bertanding atau tidak? Semoga waktu yang akan menjawabnya," tandas Ferguson.

Musim ini, pemain berusia 27 tahun tersebut sudah bermain bersama Manchester United sebanyak delapan kali dan mencetak 1 gol. Berbeda dengan musim lalu, Fletcher bermain sebanyak 26 kali. Sayang, cedera dan penyakit yang didapati Fletcher telah memupuskan harapannya bermain bersama The Red Devils.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X