Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiram Paksa Skor Jadi Imbang di Babak Pertama

By Peksi Cahyo Priambodo - Senin, 16 Januari 2012 | 16:17 WIB
JP Boumsong samakan kedudukan.
Tjandra M Amin/Bolanews
JP Boumsong samakan kedudukan.

1 hingga laga babak pertama berakhir.

Di laga yang berlangsung di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Senin (16/1), kedua tim saling menunjukkan kengototannya. Mereka saling menekan guna mencetak gol lebih dulu. Hasilnya, beberapa peluang pun menghampiri kedua tim tersebut.

Hanya saja, upaya yang dilakukan Persegres lebih dulu membuahkan hasil. Tepatnya pada menit ke-10, mereka membuka keunggulan lewat tandukan Gaston Castano, memanfaatkan umpan yang dilepaskan pemain di lini tengah Persegres.

Sayang, keunggulan Persegres yang dibuat Gaston tak bertahan lama. Pasalnya, tujuh menit berselang, Persiram bisa meyamakan kedudukan. Adalah JP Boumsong yang mencetak gol setelah lebih dulu melewati beberapa pemain di lini pertahanan Persegres.

Gol itu sendiri tampak membuat para pemain Persiram kian termotivasi. Buktinya, tim berjuluk Dewa Laut itu terus melakukan tekanan untuk mengungguli Persegres. Tapi sayang, berbagai upaya yang dilakukan tak satupun membuahkan hasil. Skor imbang tanpa gol pun bertahan dan menutup laga di babak pertama.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X