Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clijsters Lewati Putaran Pertama

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 16 Januari 2012 | 17:20 WIB
Kim Clijsters
Getty Images
Kim Clijsters

Meski sedang dalam kondisi tidak fit, Kim Clijsters mampu menunjukan mental juara di pertandingan pertama Australia Terbuka. Dalam laga di Melbourne Park, Senin (16/1), Clijsters menang atas Maria Joao Koehler.

Saat bertemu petenis kualifikasi asal Portugal itu, Clijsters masih bermasalah dengan cedera pinggul. Namun, cedera itu tidak menghalangi Clijsters untuk meraih kemenangan 7-5 6-1.

"Sangat luar biasa bisa kembali lagi ke sini. Saya selalu senang datang ke Australia walau saya merasa kuat dalam setahun terakhir," kata Clijsters kepada Reuters, usai pertandingan.

Sebelum tampil di grand slam awal tahun ini, Clijsters mengalami cedera serius di pinggul. Alhasil, ia harus mengundurkan diri dari turnamen Brisbane International guna menyembuhkan cedera tersebut. Keputusan mundur itu ternyata tepat. Petenis Belgia itu akhirnya fit di Australia Terbuka.

Pada putaran kedua nanti, Clijsters akan melawan petenis Prancis, Stephanie Foretz Gacon. Pada putaran pertama, Gacon mengalahkan petenis Inggris Raya, Elena Baltacha, 6-2, 6-4.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X