Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Ingin Temukan Kembali Performa Terbaiknya

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 16 Januari 2012 | 18:43 WIB
Fernando Torres
Jamie McDonald/Getty Images
Fernando Torres

0 atas Sunderland, Sabtu (14/1).

Torres sempat menampilkan performa menawan dan beberapa kali cukup membahayakan gawang The Black Cats, tapi ia masih juga belum berhasil membobol gawang lawan.

Meski begitu, pemain internasional Spanyol ini mengungkapkan bahwa ia mampu membangkitkan kepercayaan dirinya untuk membantu tim dengan cara apa pun, dan yakin tidak lama lagi ia akan mengakhiri paceklik gol.

"Sebagai seorang penyerang, saya selalu berusaha untuk membuat gol dan ingin terus mencetak gol," kata Torres seperti dilansir Goal. "Saya berharap kini saya dapat menemukan performa terbaik lagi," cetus mantan penyerang Liverpool itu.

"Di sini saya harus beradaptasi dengan gaya permainan yang berbeda dan saya selalu memberikan umpan-umpan pada rekan-rekan setim, di mana hal itu berhasil membantu kami memenangi pertandingan," tambahnya.

Sedangkan bos Chelsea, Andre Villas-Boas, mengungkapkan kepuasannya pada performa Torres dan yakin jika salah satu ujung tombak skuadnya tersebut tidak lama lagi akan mengakhiri masa mandul gol.

"Ia bersedia untuk mengubah peruntungan dan gol-gol akan segera datang," ujar Villas-Boas.

"Performanya meningkat, begitu juga dengan keyakinan dirinya. Ia tampak semakin lebih baik dan cukup berbahaya di depan gawang. Sebuah gol mungkin akan membuat perbedaan dalam diri seseorang, sebuah tingkat yang bisa memberi inspirasi," tutupnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X