Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti: Kemenangan Atas Milan Beri Dorongan Besar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 16 Januari 2012 | 19:06 WIB
Javier Zanetti
Giuseppe Bellini
Javier Zanetti

0 atas AC Milan di laga derby Milan, Senin dini hari WIB (16/1), memberi keyakinan diri yang besar untuk skuad Nerazzurri.

Gol tunggal yang dicetak oleh Diego Milito di babak kedua sudah cukup bagi skuad besutan Claudio Ranieri ini mempertahankan rekor kemenangan enam kali secara beruntun di Serie A, dan Zanetti pun ingin agar Inter tetap bisa mempertahankan performa terbaik mereka hingga akhir musim kompetisi.

"Setelah memenangi laga derby, Anda akan merasa lebih termotivasi dan memberikan dorongan yang besar," kata Zanetti di laman resmi klub, inter.it.

"Memenangi laga derby artinya sangat besar karena Anda selalu menghadapi tim-tim hebat, itulah hal yang patut untuk ditekankan," cetusnya.

"Kami harus terus bekerja keras, tapi setelah memenangi pertandingan seperti ini Anda akan bekerja lebih antusias," tambahnya.

"Kemenangan ini memberi kami tambahan tiga poin menghadapi tim yang memuncaki klasemen liga, sebuah tim yang kuat dan pertandingan ini merupakan sebuah laga derby, jadi kami sangat gembira dengan diri kami dan bisa membahagiakan para fan. Kini kami harus tetap mempertahankan performa tim," tuntasnya.

Laga Inter selanjutnya adalah menghadapi Genoa di tengah pekan ini di ajang Coppa Italia, di mana Nerazzurri akan berusaha mempertahankan trofi juara yang mereka menangi di musim lalu.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X