Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cambiasso: Ini Hanya Permulaan!

By Andi Yanianto - Senin, 16 Januari 2012 | 23:02 WIB
Esteban Cambiasso
Valerio Pennicino/Getty Images
Esteban Cambiasso

rekan setim agar tidak terlena dan berjuang keras hingga akhir musim.

Inter Milan berhasil menundukkan AC Milan dengan skor 1-0 melalui gol tunggal yang dicetak oleh Diego Milito. Akan tetapi, Cambiasso tidak mau terlalu lama larut dalam euforia dan kembali fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Kita tahu pertandingan tidak akan berjalan dengan mudah, tetapi kami cukup percaya diri," kata Cambiasso kepada Inter Channel.

"Pertandingan tersebut bukan hanya tentang posisi tim di klasemen, tetapi ini adalah derby. Derby adalah sesuatu yang berbeda dengan yang lain, terlepas dari hasil pertandingan lainnya."

"Kini kami telah memenangkan derby, tapi kita masih harus melakukan banyak hal," tutup Cambiasso.

Kemenangan Inter atas Milan kembali menempatkan Inter dalam jalur perebutan gelar juara. Sempat terseok-seok pada awal musim dan terdampar di papan bawah, kini Inter hanya tertinggal enam poin dari sang pemimpin klasemen, Juventus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X