Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Menang, Divaldo Puas

By Frengky Aruan - Selasa, 17 Januari 2012 | 00:12 WIB
Indonesia Premier League
Indonesia Premier League

Pelatih Persebaya, Divaldo Alves mengaku puas dengan kinerja timnya yang sukses menumbangkan perlawanan Persija di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (16/1).

Sejak laga dimulai, Persebaya memang tampil meyakinkan. Bajul Ijo terus menggempur lini pertahanan Persija sekaligus mendominasi jalannya pertandingan.

Meski begitu, Persebaya tampak kurang beruntung. Betapa tidak? Mereka tak bisa mencetak sebiji gol pun di babak pertama. Tim berjuluk Bajul Ijo itu baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-63 lewat penyelesaian apik Andrew Barisic.

Pada menit ke-74, Andrew jugalah yang menyempurnakan kemenangan Persebaya menjadi 2-0. Lagi-lagi, lewat kerja sama dengan Feri Ariawan, pemain yang masuk menggantikan Mario Karlovic pada menit ke-60.

Pascapertandingan, pelatih Persebaya, Divaldo Alves tak bisa menyembunyikan rasa senangnya. "Saya puas dengan kemenangan ini. Anak-anak juga bermain bagus. Kemenangan setidaknya memperbaiki posisi kami di papan klasemen," terang Divaldo.

/Gonang Susatyo


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X