Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Kecewa dengan Penampilan Napoli

By Okie Prabhowo - Selasa, 17 Januari 2012 | 11:10 WIB
Walter Mazzarri (Getty Images)
Walter Mazzarri (Getty Images)

1, Senin (16/1). Laga di Stadion Sao Paulo itu Marek Hamsik cs. tertinggal lebih dulu 0-1 oleh gol Robert Acquafresca pada menit ke-14.

Akibat tampil di bawah standar, Napoli kesulitan untuk menyamakan kedudukan. Baru pada menit ke-71, I Partenopei berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Edison Cavani.

"Terlalu banyak (pemain) kami yang berada tidak dalam performa terbaiknya. Belakangan banyak klub yang berhasil meraih poin di Napoli dan itu tak berjalan baik bagi kami," Mazzarri menanggapi penampilan anak asuhnya di pertandingan tersebut, seperti yang dilansir Sky Italia.

"Kami tertinggal terlebih dulu karena kesalahan yang dibuat saat bertahan. Tapi, seluruh (anggota) tim bisa dikatakan di bawah standar," lanjut pelatih asal Tuscany itu.

Walau kecewa, Mazzari mengaku tak bisa menyalahkan tim sepenuhnya. Mazzari tahu kalau Cavani dkk. mulai mengalami kelelahan akibat jadwal padat Napoli musim ini. Terlebih lagi kebanyakan awak Napoli harus menempuh perjalanan cukup jauh untuk liburan pada jeda Natal dan Tahun Baru lalu.

"Kami memiliki terlalu banyak pemain yang berasal dari Amerika Selatan, yang harus melakukan perjalanan panjang saat liburan dan terlambat kembali ke sini. Walau demikian, kami sebenarnya memiliki kesempatan untuk menang di pertandingan ini," tutup Mazzari.

Napoli sendiri kini terpaku di posisi keenam di klasemen sementara Serie A akibat hasil imbang yang mereka dapatkan ketika melawan Bologna. Mereka mencatatkan 28 poin, alias tertinggal 10 poin dari Juventus, yang kini memuncaki klasemen sementara.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X