Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Neville Kagumi Figur Javier Zanetti

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 17 Januari 2012 | 11:31 WIB
Phil Neville
Clive Brunskill/Getty Images
Phil Neville

rekannya dalam setiap pertandingan.

Di usia 38 tahun, kapten Inter Milan, Javier Zanetti, masih memberikan permainan yang memukau. Pemain asal Argentina tersebut merupakan pemain yang enerjik, lincah, dan selalu memberikan semangat untuk tim dan rekan-rekannya. Kharisma Zanetti di lapangan membuat Zanetti menjadi pemain hebat di dunia dan menjadi panutan untuk pemain sepak bola di seluruh dunia.

Kapten Everton, Phil Neville semakin kagum dengan sosok penampilan Javier Zanetti di lapangan. Pemain veteran Argentina itu memimpin skuad Nerazzurri dalam meraih kemenangan di Derby Della Madonnina ketika menghadapi AC Milan.

"Javier Zanetti merupakan salah satu pemain favorit saya. Zanetti selalu bermain di setiap pertandingan, memiliki banyak peran di lapangan, dan ia juga pemain penting di timnas Argentina. Di timnas, Zanetti sudah memperkuat Argentina sebanyak 145 kali penampilan," ucap Neville di akun Twitter-nya.

"Semua pertandingan derby harusnya dimainkan pada malam hari, karena membuat atmosfer pertandingannya menjadi lebih hidup dan tegang," ujar bek Everton tersebut.

Neville pun tidak ketinggalan menyaksikan panasnya pertandingan derby Milano dan ia mengaku larut dalam pertandingan tersebut.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X