Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radja Nainggolan: Saya Masih Pemain Cagliari

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 17 Januari 2012 | 12:11 WIB
Radja Nainggolan
Getty Images
Radja Nainggolan

baru ini, Juventus pun tertarik ingin mendatangkan gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Seusai Cagliari sukses menahan imbang Juventus 1-1, kabar Nainggolan yang bakal hengkang ke Bianconeri pada Januari ini semakin kencang. Apalagi ia turut andil dalam laga melawan Juventus.

"Saya tidak akan membiarkan rumor ini menganggu perhatianku," kata Nainggolan seperti dilansir Football-Italia, Selasa (17/1)
 
"Saya hanya fokus pada Cagliari dan berkonsentrasi untuk Rossoblu hingga akhir musim depan," ujar pemain Belgia itu.

Rumor harian di Torion menyebutkan bahwa direktur teknik Bianconeri, Beppe Marotta, sudah melakukan pertemuan dengan klub asal Sardinia. Dan kini kedua klub tersebut sedang membicarakan masalah nilai transfer Radja Nainggolan.

Nainggolan sebelumnya bermain di klub Seri B, Piacenza. Bersama Piacenza, Nainggolan bermain sebanyak 71 kali dan mencetak 4 gol. Penampilannya sempat diincar klub Seri A. Pada musim 2010, Cagliari berhasil mendapatkan Nainggolan dengan harga yang dirahasiakan. Namun, pada musim ini, Nainggolan mengemas 1 gol dari 17 laga penampilannya. Ia memang lebih cenderung memberikan assist untuk rekan-rekannya dan mengatur alur permainan di tim.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X