Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duel Tim Pesakitan

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 17 Januari 2012 | 13:16 WIB
Airlangga, Persib
Erly Bahtiar/Bolanews
Airlangga, Persib

sama menelan kekalahan.

Persib yang sebelumnya dijajal Mitra Kukar terpaksa menelan pil pahit, takluk dengan skor telak 0-3. Sementara itu, Persisam dipecundangi tamunya Pelita Jaya dengan skor 1-4.

Kalah dalam komposisi pemain yang mumpuni tentu membuat kedua tim tak puas. Karena itu, kedua tim dipastikan akan tampil ngotot untuk membalas kekalahan sekaligus mengejar kemenangan di laga selanjutnya.

"Fokus Persib saat ini mencuri poin di kandang Persisam. Kalau Pelita bisa, mengapa kami tidak?" kata asisten pelatih Persib, Anwar Sanusi.

Ungkapan senada juga dilontarkan asisten pelatih Persisam Putra Samarinda. "Persib memang tim besar, tapi kami tidak takut kepada Persib," jelas Hendri Susilo di pusamania.org.

Laga ini akan makin seru karena faktor kepindahan beberapa pemain dari Persib seperti Christian Gonzales, Eka Ramdani, dan Diaz Angga ke kubu Persisam. Ditambah lagi pelatih Daniel Roekito juga pernah menangani Maung Bandung.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X