Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roni Fauzan Yakin Mitra Kukar Petik Hasil Bagus

By Frengky Aruan - Selasa, 17 Januari 2012 | 14:11 WIB
Simon McMenemy, arsitek Mitra Kukar.
Peksi Cahyo/Bolanews
Simon McMenemy, arsitek Mitra Kukar.

Setelah sukses memecundangi Persib, Mitra Kukar akan bersua dengan Pelita Jaya di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (17/1). Di laga itu, tim yang diarsiteki Simon McMenemy berhasrat memetik poin penuh.

Meski memasang target kemenangan, Manajer Tim Mitra Kukar, Roni Fauzan tahu betul laga akan berjalan sangat sulit. Dengan komposisi pemain yang mumpuni, Pelita Jaya dipastikan tampil dengan meyakinkan. Maklum, skuad The Young Guns kini tengah diliputi kepercayaan diri yang cukup tinggi usai menaklukan Persisam.

"Pelita Jaya memang tim yang bagus. Buktinya, mereka bisa menang 4-1 dari Persisam," terang Roni di laman resmi klub, mitrakukar.com. Namun, hal itu bukan berarti Mitra Kukar akan diam, tak berkutik. Si Naga Mekes akan tetap berusaha untuk memetik kemenangan. "Kita tak gentar. Anak-anak sudah siap," jelas Roni.

Di laga itu, Mitra Kukar dipastikan tak diperkuat kreator serangannya, Nemanja Obric. Obric harus absen lantaran hukuman kartu merah yang diterima dari laga melawan Persib. Namun, hal itu tak membuat Roni khawatir. Ia percaya aliran bola dari lini tengah akan tetap berjalan. "Karena kita punya pelapis yang juga bermain bagus seperti Dirga lasut," teranganya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X