Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Tak Tampil Lawan Barca

By Arnoldi - Selasa, 17 Januari 2012 | 15:57 WIB
Pepe
Getty Images
Pepe

Jose Mourinho mendapat kabar buruk menjelang laga melawan Barcelona di leg pertama babak perempat final Copa del Rey, Kamis dini hari WIB (19/1). Salah satu pemain bertahannya, Pepe, bakal absen pada pertandingan itu akibat cedera paha.

Pepe mengalami cedera paha usai mendapat tekel cukup keras dari pemain Mallorca saat membantu Madrid menang 2-1 atas tim asal Palma tersebut, Minggu dini hari WIB (15/1). Akibat tekel itu, Pepe pun terpaksa melewatkan sesi latihan bersama yang digelar Mourinho pada Senin waktu setempat (16/1).

Sialnya, di saat yang sama Mou juga sepertinya harus kehilangan Angel Di Maria di duel yang akan berlangsung di Santiago Bernabéu itu. Winger asal Argentina tersebut diperkirakan akan duduk di bangku cadangan lantaran masih kesulitan memulihkan kondisi fisiknya usai mendapat cedera paha akhir tahun lalu.

Madrid sendiri diperkirakan juga tidak akan diperkuat Sami Khedira dan Hamit Altıntop saat melawan Barca nanti. Khedira diperkirakan bakal absen karena mendapat cedera engkel saat Madrid mengalahkan Malaga 1-0 di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Selasa (10/1). Sedangkan Altintop diduga tak tampil karena mendapat cedera leher sehari sebelum latihan bersama pada Senin.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X