Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendri Susilo: Persisam Belum Menunjukkan Kelas

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 17 Januari 2012 | 19:30 WIB
Hendri Susilo, pelatih Persisam
Erly Bahtiar/Bolanews
Hendri Susilo, pelatih Persisam

1.

Meski meraih kemenangan, asisten pelatih Persisam, Hendri Susilo sendiri tampak belum puas. Penyebabnya? Persisam, kata Hendri belum main pada standarnya.

"Secara keseluruhan memang bagus. Bukan hanya Persisam, tapi juga Persib. Tapi, Persisam belum menunjukkan kelasnya. Belum pada bentuk permainan dan kerja sama belum terjalin dengan baik," kata Hendri saat dihubungi Bolanews.com.

Kerja sama yang belum baik memang tergambar di pertandingan melawan Persib. Setelah sempat unggul, Persisam gagal membendung serangan yang dimotori dua punggawa Persib, yakni M. Ilham dan Moses Sakyi. Dengan umpan satu-dua, M. Ilham pun membuat kedudukan menjadi imbang.

"Nanti, kekurangan itu akan segera kami perbaiki. Kami akan kembali membicarakannya dengan tim pelatih," terang Hendri.

Ketika ditanya soal keributan yang melibatkan Eka Ramdani dan M. Ilham yang berujung dengan dikeluarkannya kedua pemain jelang laga berakhir, Hendri menyatakan masalah itu sudah selesai. "Setelah laga mereka bersalaman. Saat itu juga clear," terangnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X