Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koeman Perpanjang Kontrak Satu Tahun di Feyenoord

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 17 Januari 2012 | 19:43 WIB
Ronald Koeman
EuroFootball/Getty Images
Ronald Koeman

Feyenoord mengumumkan bahwa Ronald Koeman sudah menyetujui perpanjangan kontrak selama satu tahun. Koeman, yang mengakhiri karir sepak bolanya dengan klub asal Rotterdam itu, sudah menjalani tugas sebagai pelatih Feyenoord selama satu musim.

Koeman saat ini berhasil membawa skuadnya bertengger di posisi lima klasemen, terpaut tujuh poin dari AZ Alkmaar yang memuncaki papan klasemen sementara Eredivisie dari 17 pertandingan.

"Kesimpulan yang dicapai setelah beberapa bulan pertama adalah bahwa segala sesuatunya memuaskan antara Ronald dan Feyenoord," ujar direktur teknis klub, Martin van Geel pada Feyenoord.nl.

"Kami sedang melakukan pekerjaan dan memberikan Feyenoord sesuatu untuk dibangun. Pelatih kepala menjadi sosok kunci dan kontinuitas sangat penting," lanjutnya.

Van Geel mengungkapkan bahwa pelatih berusia 48 tahun yang pernah menangani Benfica, PSV Eindhoven dan Valencia itu akan menerima peningkatan yang signifikan di dalam kontraknya, tapi tidak mengungkapkan besarnya angka yang tercantum.

"Kami akan tetap berada dalam batas-batas keuangan kami," kata van Geel. "Kami memiliki kesepakatan di mana setiap orang bisa bahagia," tambahnya.

Sedangkan Koeman juga mengungkapkan kepuasan setelah mendapatkan perpanjangan kontrak baru di Feyenoord.

"Saya benar-benar menikmati diri saya di Feyenoord dan merasa bahagia setelah mencapai kata sepakat. Kami melihat banyak peluang untuk bisa berkembang di dalam grup bertalenta ini," ungkap Koeman.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X