Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri: Napoli Belum Jadi Tim Hebat

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 17 Januari 2012 | 20:11 WIB
Walter Mazzarri
Paulo Bruno/Getty Images
Walter Mazzarri

1 oleh Genoa, Selasa dini hari (17/1) WIB, di San Paolo. Hasil imbang ini membuat I Partenopei berada di posisi enam papan klasemen Sementara Serie A.

Hasil imbang kontra Genoa membuat perolehan poin Napoli terpaut sepuluh poin dari Juventus yang memuncaki klasemen, dan tujuh poin dari Udinese yang berada di posisi tiga, yang mengambil jatah terakhir untuk berlaga di ajang Liga Champion musim depan.

Terlepas dari performa apik I Partenopei di kompetisi elit klub-klub Eropa musim ini, yang mencapai babak 16 Besar Liga Champion dan akan menghadapi Chelsea, Mazzarri menekankan bahwa mereka masih jauh untuk dianggap sebagai tim hebat.

"Kami masih belum menjadi tim yang hebat," kata Mazzarri pada Fifa.com. "Kami harus memahami hal tersebut dan terus berkembang," tambahnya.

"Memang benar kami berhasil mengalahkan Manchester City musim ini, tapi hal itu benar-benar sebuah keajaiban," tutup pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Jawara Scudetto dua kali ini belum pernah memenangkan laga tandang lagi semenjak meraih kemenangan 3-0 atas Inter Milan pada tanggal 1 Oktober lalu, dan akan menghadapi Siena di akhir pekan ini dalam lanjutan kompetisi Serie A.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X