Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Yakin Spurs Raih Poin Lawan City

By Andi Yanianto - Selasa, 17 Januari 2012 | 22:11 WIB
Gareth Bale
Julian Finney/Getty Images
Gareth Bale

Gelandang lincah Tottenham Hotspur asal Wales, Gareth Bale, yakin timnya bisa menumbangkan Manchester City, jelang lawatan ke Etihad Stadium dalam duel big match yang akan digelar pada hari Minggu (22/1).

Saat ini Spurs tertinggal lima poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Kemenangan tentunya menjadi harga mati bagi Spurs untuk semakin mendekatkan mereka ke puncak klasemen. Menanggapi laga big match tersebut, Bale cukup yakin Spurs bisa mengalahkan The Citizens. Bale menyatakan tidak ada yang perlu ditakuti dari City meskipun pada pertemuan pertama di White Hart Lane, Spurs dipermalukan dengan skor 1-5.

"Ini akan menjadi partai besar. Tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa mendapatkan poin di Etihad," kata Bale. "City memiliki skuad dan tim yang bagus. Tidak peduli siapa yang akan dimainkan, pertandingan nanti akan menjadi laga sulit."

"Kami menjalani awal musim yang kurang bagus  dengan menelan kekalahan dari dua tim Manchester. Tapi semua anggota tim menunjukkan semangat dan determinasi yang tinggi. Kami tahu seluruh punggawa tim harus memainkan sepakbola terbaik yang kita miliki. City memberi pelajaran berharga pada awal musim (kalah 1-5)," tambahnya

Bale menilai City memulai musim dengan baik, sementara Spurs mengawalinya dengan buruk. Tapi menurut Bale, Spurs telah kembali. Ia yakin hari Minggu nanti akan tersaji pertandingan yang menarik.

Laga Super Sunday akan menggelar dua pertandingan besar. Selain Manchester City vs Spurs, akan tersaji pula big match antara  Arsenal vs Manchester United.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X