Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Murray Kurang Meyakinkan di Laga Perdana

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 18 Januari 2012 | 01:52 WIB
Andy Murray
Getty Images
Andy Murray

Laga perdana Andy Murray di Australia Terbuka 2012 tidak terlalu meyakinkan. Meski menang, dia cukup dipersulit petenis Amerika Serikat, Ryan Harrison untuk mencapai babak kedua.

Finalis dua edisi terakhir turnamen di Melbourne Park ini butuh empat set untuk mengalahkan Harrison, Selasa (17/1). Petenis terbaik Inggris itu menang dengan skor akhir 4-6, 6-3, 6-4, 6-2.

Walau mengalami start lambat dan sempat kehilangan set pertama Murray punya alasan sendiri mengenai hal tersebut. Dia juga mengakui Harrison cukup memaksanya untuk berupaya lebih keras agar menang.

"Anda tidak ingin memperlihatkan permainan tenis terbaik sampai tahap lebih lanjut di turnamen," kata Murray.

"Tapi, saya senang bisa melaju. Dia membuat saya banyak berlari, jadi di tahap selanjutnya saya akan coba bermain lebih baik."

Di babak kedua, Murray akan berhadapan dengan petenis asal Prancis, Edouard Roger-Vasselin. Di tempat lain, Gael Monfils yang diperkirakan akan bertemu Murray di babak keempat juga sukses melewati rintangan pertamanya dengan menumbangkan petenis tuan rumah, Marinko Matosevic 7-6, 6-3, 6-3.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X