Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena Williams Tutup Hari Kedua dengan Kemenangan

By Lilianto Apriadi - Rabu, 18 Januari 2012 | 02:10 WIB
Serena Williams
Getty Images
Serena Williams

Juara lima kali Australia Terbuka, Serena Williams menutup pertandingan hari kedua turnamen ini dengan kemenangan atas Tamira Paszek, Selasa (17/1) malam WIB.

Serena sukses melaju ke babak kedua usai menang 6-3, 6-2 atas lawannya dari Austria itu dengan durasi selama satu jam 20 menit. Ini merupakan kemenangannya ke-15 berturut-turut di Melbourne Park setelah memenangi dua gelar grand slam pada 2009 dan 2010.

Dia tidak punya kesempatan untuk mengejar hat-trick dengan memenangi gelar di Australia Terbuka tahun lalu lantaran dibekap cedera. Tahun ini saja, juara grand slam 13 kali itu nyaris kembali absen karena masalah cedera engkel yang didapatnya dua pekan lalu di Brisbane.

Rintangan selanjutnya, dia akan berhadapan dengan lawan dari Republik Ceska, BArbora Zahlavova-Strycova. Dia diperkirakan baru akan bertemu lawan berat di babak perempat final karena kemungkinan Serena akan bentrok kontra Sabine Lisicki atau Maria Sharapova.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X