Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frustrasi Kalah Tandang, Szczesny Tetap Optimistis

By Aning Jati - Rabu, 18 Januari 2012 | 03:41 WIB
Wojciech Szczesny
Daylife
Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny optimistis Arsenal masih bisa mengakhiri kompetisi di posisi empat besar, meski saat ini timnya itu masih terlempar dari podium peraih kursi Liga Champion itu.

Kiper muda Polandia ini merasa bahwa Arsenal pantas untuk meraih empat besar Liga Inggris. Namun, Szczesny masih merasa riskan dengan penampilan tandang The Gunners.

"Saya percaya diri kami akan mendapatkan empat besar. Kami tidak layak untuk terlempar dari empat besar," kata Szczesny.

"Kami tertantang untuk meraih tropi di setiap musim. Saya percaya dengan hasil yang akan didapat dan kami akan berakhir di posisi empat besar karena kami memiliki skuad yang mumpuni."

"Saya tidak habis pikir mengapa kami tidak bisa memenangkan partai tandang. Hasil akhir berpihak kepada mereka dan kami benar-benar mengalami hasil tandang yang buruk di musim ini. Saya sungguh tidak bisa menjelaskannya," ungkap pemain berusia 21 tahun ini, setelah Arsenal kembali kalah di kandang Swansea.

"Kami pergi ke semua tempat dan mencoba yang terbaik, namun hasilnya di luar dugaan kami. Kami telah membicarakannya dan tetap saja tak bisa menjawabnya. Kami perlu merapikan permainan kami lagi," tutup Szczesny.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X