Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Tidak Memburu Rekor Golnya

By Hendro Susilo Husodo - Rabu, 18 Januari 2012 | 05:13 WIB
Mario Gomez
Getty Images
Mario Gomez

Penyerang Bayern Munchen, Mario Gomez, menyatakan bahwa dia tidak terobsesi untuk memecahkan rekor golnya. Musim ini Gomez telah mencatatkan 16 gol bagi Munchen.

Penampilan apik Gomez di musim ini membuatnya diganjar penghargaan Munich's Sportsman of the Year 2011, berdasarkan pembaca Abendzeitung Munchen.

Rekening gol Gomez diprediksi akan terus bertambah, namun begitu pemain berusia 26 tahun ini menegaskan bahwa ia tidak ingin mencari perhatian dengan kesuksesan individu.

"Ini bukan target yang saya tetapkan sendiri. Buat saya, jauh lebih penting untuk mencetak gol secara konsisten selama bertahun-tahun," jelas Gomez kepada Abendzeitung Munchen.

"Saya lebih memilih mencetak 20 gol selama lima tahun berturut-turut, daripada satu musim 40 gol lalu (musim berikutnya) delapan gol," imbuh pemain yang musim ini total mencetak 25 gol di semua ajang yang diikuti Munchen ini.

Penyerang yang dibajak dari Stuttgart pada tahun 2009 ini akan berakhir kontraknya bersama FC Hollywood pada akhir musim depan. Namun Gomez menyatakan tekadnya untuk tidak meninggalkan raksasa Bundesliga itu.

"Saat ini saya tidak punya ambisi untuk berganti (klub). Saya berada di salah satu klub terbaik di dunia, lalu mengapa saya ingin pergi ke klub lain?" pungkas Gomez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X