Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Ibra Ingin Pensiun di Milan

By Arnoldi - Rabu, 18 Januari 2012 | 11:54 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, membantah kliennya ingin meninggalkan AC Milan pada bursa transfer Januari ini. Sebaliknya Raiola menyatakan kalau Ibra sangat ingin mengakhiri kariernya di I Rossoneri.

Derby derby della madonnina pada Senin dini hari WIB (16/1) lalu menyisakan cerita sendiri. Ibrahimovic dikabarkan bersitegang dengan Alexandre Pato pada pertandingan itu. Dampaknya dari perselisihan itu, Ibra mulai merasa tak kerasan di Milan dan dikabarkan akan pindah Januari ini.

Mendengar kabar tak sedap mengenai kliennya itu, Raiola pun buru-buru membantahnya. Menurut pria yang juga merupakan agen Mario Balotelli itu, sejauh ini Ibra merasa kerasan di Milan. Saking betahnya, menurut Raiola Ibra berencana pensiun di I Rossoneri.

"Satu-satunya hal yang membuat Ibra marah adalah ia kalah di derby lalu. Dia tak ingin kehilangan segalanya, termasuk kalah di derby. Sebaliknya dia ingin mengakhiri kariernya di AC Milan," ujar Raiola, seperti yang dilansir Sky Sport.

"Ia memiliki hubungan yang baik dengan klub (AC Milan), direktur, dan rekan-rekannya. Karena itu, semua rumor mengenainya (kepindahan Ibra) tidak benar," lanjut Raiola.

"Lebih jauh lagi, sangat memalukan bagi saya karena saya tak lagi bisa memfasilitasi negosiasi baru baginya!" tutup Raiola dengan candaan.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X