Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Evaluasi Tour Kalimantan

By Peksi Cahyo Priambodo - Rabu, 18 Januari 2012 | 13:01 WIB
Maman dan Moses Sakyi, Persib Bandung
Erly Bahtiar/Bolanews
Maman dan Moses Sakyi, Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic, akan melakukan evaluasi karena gagal mencuri poin dari dua laga tandangnya melawan Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan di Kalimantan. Rombongan Persib akan tiba di Bandung pada Rabu (18/1) dari lawatannya tersebut.

Oleh Mamic para pemain hanya diberikan waktu libur satu hari pada Rabu (18/1) ini  saja. Selanjutnya akan menggelar evaluasi pertandingan Persib di Kalimantan. Persib pada pekan mendatang (Selasa/24/1) akan menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Si Jalak Harupat. Sang pelatih tidak ingin terus meratapi kekalahan anak asuhnya.

"Nanti saya akan lihat mana yang harus diperbaiki untuk pertandingan selanjutnya. Para pemain sudah bekerja keras dan terus berjuang pada pertandingan itu. Perbaikan seperti apa, kita lihat saja di Bandung," kata Mamic dikutip dari laman resmi Persib

Melawan PSPS, Persib tidak akan diperkuat tiga punggawanya, seperti Moses Sakyi dan M.Ilham yang terganjar kartu merah kala kontra Mitra Kukar, Selasa (17/1), sedangkan Hariono memperoleh akumulasi kartu kuning saat melawan Persiba, Sabtu (14/1) lalu. 


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X