Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Berharap Dapat Kembali ke Inggris

By Lilianto Apriadi - Rabu, 18 Januari 2012 | 17:15 WIB
Carlo Ancelotti
Antoine Antoniol/Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain, mantan arsitek AC Milan dan Chelsea, Carlo Ancelotti, mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Inggris dan dapat melatih klub Premier League seperti Arsenal atau Tottenham Hotspur.

Pada musim 2009-10, pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, sukses membawa Chelsea meraih gelar Premier League dan Piala FA. Namun, Pada musim 2011, Don Carlo harus meninggalkan markas Stamford Bridge karena gagal mempertahankan juara. Pada musim ini, Don Carlo resmi diangkat menjadi manajer PSG, yang sebelumnya dipegang oleh Antoine Kombouare.

Pelatih berusia 52 tahun tersebut mengaku siap menjadi manajer PSG sampai musim panas mendatang. Sambil menunggu tawaran Premier League seperti Arsenal dan Tottenham.

"Sebelum PSG menghubungi saya, saya berpikir untuk cuti dari dunia sepakbola selama setahun sambil berharap pada musim panas mendatang kembali ke Inggris dan dapat melatih klub Premier League seperti Arsenal atau Tottenham," ujar Ancelotti pada Gazzetta dello Sport.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X