Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Permintaan 48 Pengcab dan Klub Amatir Jabar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 18 Januari 2012 | 18:01 WIB
Djohar Arifin Husin, diminta bendung KLB
Dwi Ari Setyadi/BOLA
Djohar Arifin Husin, diminta bendung KLB

klub amatir di Jawa Barat mendatangi kantor PSSI, Rabu (18/1). Tujuannya untuk bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin.

Dalam pertemuan yang berlangsung hampir dua jam itu, ke-48 pengcab PSSI dan klub Jabar mengungkapkan tiga poin utama yang menjadi keinginannya. Salah satunya agar PSSI membendung keinginan Komite Sepak Bola Indonesia (KPSI) menggelar Kongres Luar Biasa.

"Kami sepakat menganggap, tidak ada satu pasal di dalam statuta yang merestui diselenggarakannya KLB. Yang kedua, kita lebih pada menuntut agar kegiatan sepak bola di Jabar dilakukan dengan lebih optimal, baik dari pembinaan usia dini," terang perwakilan ke-48 pengcab dan klub-klub Jabar, sekaligus Ketua Umum PSKC Cimahi, Nurhasan di Kantor PSSI.

Selain itu, ke-48 Pengcab dan klub ingin komunikasi dengan PSSI bisa berjalan dengan lancar. Selama ini, sambung Nurhasan, komunikasi dengan PSSI sudah hilang. "Teman-teman, terutama Pengprov PSSI di Jabar selalu memotong informasi," jelas Nurhasan.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X