Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abdul Musawir Betah di Aceh

By Lilianto Apriadi - Rabu, 18 Januari 2012 | 18:37 WIB
Abdul Musawir, Persiraja.
Nurdiansah/Bolanews
Abdul Musawir, Persiraja.

Pemain asal Persiraja Banda Aceh, Abdul Musawir, mengaku tak ingin tinggalkan Tanah Rencong, padahal banyak klub dari luar Aceh yang mengginginkan jasanya. Keluarga adalah alasan dirinya tetap di Aceh.

Tawaran yang sangat menggoda dari klub luar Aceh telah ditolak oleh pemain berusia 27 tahun ini. Dia lebih memilih bermain di Persiraja karena ingin dekat bersama keluarga.

"Saya bekerja di sini dan sudah jadi karyawan di bank. Selain itu, keluarga juga berada di sini, rasanya sulit meninggalkan Aceh," kata Musawir dikutip dari laman Liga Prima Indonesia.

Banyak sekali kemudahan yang diberikan pada Musawir di Persiraja kala harus membagi waktu antara bermain sepak bola atau bekerja.

"Kalau sekarang, pagi latihan lalu masuk kantor. Setelah tutup kas, kembali latihan sore," imbuhnya

Musawir tak mendapatkan halangan jika harus bermain tandang. Ia selalu diberi rekomendasi dari Wali Kota Banda Aceh yang sekaligus Ketua Umum Persiraja, Mawardy Nurdin, untuk ijin bekerja.


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X