Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kongres Tahunan Berubah Tempat dan Nama

By Peksi Cahyo Priambodo - Rabu, 18 Januari 2012 | 19:36 WIB
Tony Apriliani, Ketua KPSI.
Arief Bagus/Bolanews
Tony Apriliani, Ketua KPSI.

Kongres Tahunan yang seyogyanya akan diselenggarakan pada 21 Januari di Bandung batal. Demikian kata Ketua Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI), Tonny Apriliani di kantor KPSI, Rabu (18/1).

Faktor hari penyelenggaraan diakui oleh Tonny menjadi penyebab utama gagalnya kongres tersebut diselenggarakan di Bandung. "Kebetulan long weekend. Karena itu, dengan menyesal, pertemuan di Bandung kami geser ke Jakarta. Hal ini supaya lebih efisien," terang Tonny.

"Kondisi hotel juga tidak nyaman. Kami kesulitan mencari hotel yang bisa menampung 1.500 peserta. Ada hotel yang bisa menyediakan tempat untuk KLB, tapi untuk tempat menginap peserta tidak memadai. Jadi, kami putuskan tanggal 21 Januari, kongres di Jakarta, tepatnya di Swiss Bell Hotel," sambungnya.

Tak hanya lokasi, nama kongres itu pun ikut berubah. Jika semula bernama Kongres Tahunan, kini diganti menjadi Pra-Kongres. Meski begitu, Tonny menjelaskan agenda yang dibicarakan pada kongres tanggal 21 itu tidak berubah.

"Di sana kita menyiapkan perangkat-perangkat Komite Pemilihan dan Komite Banding," jelas Tonny.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X