Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djourou: Kami Akan Balas, United!

By Andi Yanianto - Rabu, 18 Januari 2012 | 19:52 WIB
Johan Djorou
Julian Finney/Getty Images
Johan Djorou

8.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan kekalahan tersebut adalah masa paling kelam dalam sejarahnya menangani The Gunners. Tentunya para punggawa Arsenal ingin membalas kekalahan tersebut di Emirates. Akan tetapi, menjelang duel keduanya, Arsenal berada dalam posisi yang tidak menguntungkan. Pekan lalu, Gunners baru saja ditumbangkan Swansea dengan skor 2-3. Menanggapi hal itu, Djourou mencoba optimis.

"Pertandingan melawan Swansea sangat fantastis. Mereka sulit dikalahkan," ujar Djourou seperti dilansir The Sun.

"Melawan United adalah saat yang tepat untuk bangkit. Pertandingan away kemarin (melawan Swansea) masih menyisakan luka. Kami akan membalasnya saat melawan United."

"Kita harus tetap bekerja keras dan terus berkembang," tutup bek asal Swiss itu.

Sementara itu, Wenger meminta anak buahnya fokus untuk pertandingan akhir pekan ini.

"Ini adalah kesempatan besar (melawan United) karena kami telah kehilangan enam poin dalam dua pertandingan akhir dengan cara yang tidak bisa dipercaya."

"Pertandingan hari Minggu nanti merupakan momen yang tepat agar kami dapat kembali fokus. Melawan Manchester United merupakan kesempatan bagus untuk bangkit," sambung Wenger.

Saat ini Arsenal berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dan tertinggal 12 poin dari Manchester United, yang membuntuti Manchester City di peringkat ke-2.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X