Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo: Saya Tidak Merasa Ada Tekanan

By Galih Rachdityo - Rabu, 18 Januari 2012 | 20:28 WIB
Cristiano Ronaldo
Angel Martinez/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berkeras dirinya tidak mendapatkan tekanan menjelang laga kandang kontra Barcelona di ajang Copa del Rey, Kamis dini hari (19/1) WIB.

Dalam empat pertandingan terakhir, Ronaldo baru mencetak satu gol dan masih merasa penasaran dengan kekalahan 3-1 dari Barca di ajang La Liga di bulan Desember lalu.

Meskipun laga yang bertajuk el clasico tersebut dianggap istimewa bagi sebagian orang, tapi pemain internasional Portugal ini menganggap pertandingan tersebut tidak berbeda dengan laga-laga lainnya.

"Saya selalu ingin merasa santai sebelum pertandingan. Saya tidak merasa ada tekanan. Saya tetap berpikir positif dan selalu mencari tantangan-tantangan baru. Kekuatan mental sangat penting bagi saya," ujar Ronaldo pada DT.

"Saya hanya ingin memenangkan setiap pertandingan dan bermain dengan baik. Itulah yang selalu menjadi tujuan saya, menempatkan performa yang bagus dan meraih hasil terbaik. Saya tidak peduli siapa lawan kami, karena motivasi saya akan selalu sama," ungkap eks pemain Manchester United ini.

"Ketika anda merasa bahagia dan menikmati permainan sepak bola, anda hanya ingin hal-hal baik terjadi di dalam tim dan bersenang-senang," pungkasnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X