Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romeu Puji Torres

By Andi Yanianto - Rabu, 18 Januari 2012 | 20:14 WIB
Oriol Romeu
Clive Rose/Getty Images
Oriol Romeu

Gelandang muda Chelsea, Oriol Romeu Vidal, terkesan akan performa rekannya yang juga berasal dari Spanyol, Fernando Torres. Meskipun mendapat kritik banyak pihak karena sumbangsih golnya yang sedikit, Romeu berpandangan lain.

Torres mendapat kritik pedas karena baru mencetak lima gol untuk Chelsea sejak dibeli dari Liverpool hampir setahun lalu. Akan tetapi, Romeu, yang ditransfer dari Barcelona pada awal musim ini, menyatakan dirinya kagum kepada Torres.

Opini gelandang bertahan tersebut merujuk pada performa Torres saat The Blues bertanding melawan Sunderland akhir pekan lalu. Di partai yang dimenangkan Chelsea dengan skor 1-0 itu, performa Torres disebut sebagai yang terbaik selama dirinya mendarat di Stamford Bridge.

"Orang-orang sering berkata jika Torres tidak mencetak gol, maka dia tidak bermain bagus. Tapi itu tidak benar. Torres bermain baik dan membantu tim mencetak gol. Torres bertarung demi mendapatkan bola dan dirinya merupakan pemain besar di Chelsea," tutur gelandang berusia 20 tahun tersebut kepada situs resmi klub.

"Jika Torres menikmati permainannya di lapangan, maka dirinya akan bermain lebih baik dan banyak membantu tim. Dia bermain bagus di dua pertandingan terakhir dan itu adalah kabar baik untuk kami."

Menanggapi posisi Chelsea yang saat ini masih tercecer di peringkat 4 dan tertinggal 11 poin dari pemimpin klasemen, Manchester City, Romeu menegaskan timnya tidak akan menyerah dan akan bertarung hingga akhir musim.

"Kami perlu memenangkan semua pertandingan agar bisa meraih puncak klasemen. Tapi tim harus melakukannya tahap demi tahap. Persaingan sangatlah ketat dan sulit, tapi anda tidak bisa mengatakan liga sudah berakhir. Anda harus berjuang hingga akhir," tutup Romeu. 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X