Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hannover Tertarik Datangkan Diouf

By Lilianto Apriadi - Kamis, 19 Januari 2012 | 10:15 WIB
Mame Biram Diouf
Laurence Griffiths/Getty Images
Mame Biram Diouf

Klub Bundesliga Jerman, Hannover,  tertarik mendatangkan striker muda asal Senegal, Mame Biram Diouf. Dikabarkan pihak Hannover sedang melakukan pembicaraan dengan pihak Manchester United.

Penampilan gemilangnya seperti Wayne Rooney, Javier Hernandes, dan Danny Welbeck membuat posisi Diouf sangat terancam. Apalagi musim ini, Diouf tidak masuk dalam rencana pasukan Sir Alex Ferguson. Menurut sang arsitek The Red Devils itu, bahwa Diouf tidak masuk dalam rencana tim dan dapat dipinjamkan ke klub lain.

Dengar kabar Diouf dilepas, Hannover langsung bergerak cepat. Hannover memang terpikat dengan permainannya, dan kini Die Roten ini berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Diouf.

"Sudah ada diskusi dengan agen si pemain. Sekarang kami sedang menunggu jawabannya," ujar Direktur Olahraga Hannover, Jorg Schmadke, kepada harian Bild.

Pemain berusia 24 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan klub Premier League seperti Everton dan Sunderland. Selain Hannover, klub Bundesliga seperti Hoffenhaim dan Nurnberg tertarik pula mendatangkan Diouf.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X