Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nash Bawa Suns Ungguli Knicks

By Lilianto Apriadi - Kamis, 19 Januari 2012 | 13:09 WIB
Steve Nash menjadi kreator serangan Phoenix Suns.
Getty Images
Steve Nash menjadi kreator serangan Phoenix Suns.

88.

Kejar-kejaran angka terjadi sejak awal pertandingan. Di kuarter pertama, Steve Nash menyumbang 11 poin untuk membawa timnya unggul tipis 20-19. Kemudian, pemain veteran itu menambah 6 poin di kuarter kedua yang berkesudahan 45-42.

Pertandingan di kuarter ketiga berjalan sangat ketat, hal itu terlihat dari selisih skor kedua tim yang tak pernah lebih dari tiga angka. Setelah lewat 11 menit, Suns memimpin 64-61 di akhir kuarter tersebut.

Tertinggal di tiga kuarter awal, Knicks coba lebih menekan di kuarter keempat. Strategi itu membuahkan hasil ketika Amare Stoudemire membawa tim tuan rumah unggul satu poin di menit ke-10. Namun, keunggulan itu tak bertahan lama. Suns kembali memimpin di sepanjang waktu yang tersisa dan akhirnya menyudahi gim tersebut dengan selisih tiga poin.

Nash menjadi bintang pada pertandingan hari itu dengan catatan 26 poin dan 11 assist, lalu disusul Grant Hill dan Shannon Brown yang masing-masing mengemas 14 poin. Sedangkan di kubu Knicks, Stoudemire menjadi pendulang angka tertinggi bagi timnya dengan torehan 23 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X