Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kvitova Susah Payah ke Putaran Ketiga

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 19 Januari 2012 | 17:12 WIB
Petra Kvitova
Getty Images
Petra Kvitova

2, 2-6, 6-4.

Dalam pertandingan di Melbourne Park, Kamis (19/1), Kvitova kewalahan meladeni permainan ngotot Navarro. Pada set pertama, Kvitova terlihat akan mudah memenangi pertandingan setelah unggul 6-2 di set pembuka. Namun, saat memasuki set kedua, permainan unggulan kedua itu mampu diimbangi oleh Navarro.

Guna mengejar ketertinggalan, Navarro langsung bangkit di awal set kedua. Petenis Spanyol itu bahkan langsung unggul 2-0. Mampu memegang kendali di set kedua membuat Navarro mampu mengunci permainan Kvitova. Navarro akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah menang 6-2 di set kedua itu.

Beruntung Kvitova mampu bangkit di set penentuan. Ia berbalik menyerang Navarro dengan menempatkan bola yang jauh dari jangkauan Navarro. Kvitova memastikan kemenangan 6-4 di set ketiga sekaligus memastikan diri melaju ke putaran ketiga.

Meskipun menang, namun catatan statistik Kvitova terbilang buruk. ia membuat 48 unforced errors saat melawan petenis yang pernah mengalahkan Venus Williams di putaran kedua Australia Terbuka 2009 itu.

Pada putaran ketiga nanti, Kvitova akan melawan petenis Rusia, Maria Kirilenko, yang mampu menang atas Aleksandra Wozniak dengan skor 6-4, 1-6 dan 6-2.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X