Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Welbeck Tolak Tawaran MU

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Januari 2012 | 17:12 WIB
Danny Welbeck
Getty Images
Danny Welbeck

Manchester United sedang menghadapi jalan buntu. Pemain muda mereka, Danny Welbeck, menolak nominal gaji yang ditawarkan pihak tim.

November lalu, Welbeck telah menyetujui perpanjangan kontrak yang diajukan MU. Ia juga setuju dengan kenaikan gaji sebesar 45 ribu pound (sekitar 638 juta rupiah) yang bakal diterimanya setiap pekan.

Namun, Daily Mail mengabarkan bahwa baru-baru ini Welbeck dan penasihatnya meminta kenaikan gaji lagi. Harga yang mereka minta sekarang adalah senilai 60 ribu pound per pekan atau setara dengan 850 juta rupiah.

Pihak tim berpikir bahwa permintaan pemainnya tersebut tidak realistis. Pemain muda MU lainnya mendapat gaji di bawah 60 ribu pound per pekan. Phil Jones dan Chris Smalling menerima gaji senilai 50 ribu pound (708 juta rupiah) per pekan, sedangkan Tom Cleverley 40 ribu (567 juta rupiah) per pekan.

Welbeck dan Setan Merah dikabarkan telah bertemu untuk membahas masalah tersebut. Namun, kedua belah pihak belum menemui kata sepakat untuk mengakhiri kebuntuan.

Kontrak Welbeck sendiri bersama United akan berakhir pada musim panas 2013. Tetapi, pihak tim sepertinya tak ingin kehilangan servis pemuda asli Inggris itu dan memagarinya dengan perpanjangan kontrak jangka panjang.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X