Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RD Resmi ke Pelita Jaya

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 19 Januari 2012 | 18:33 WIB
Rahmad Darmawanresmi menjadi pelatih Pelita Jaya.
Peksi Cahyo/Bolanews
Rahmad Darmawanresmi menjadi pelatih Pelita Jaya.

23 itu akhirnya resmi bergabung dengan Pelita Jaya. Dalam kesepakatannya, pelatih asal Lampung itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

"Kami sangat bergembira. Hari ini, coach Rahmad resmi bergabung dengan Pelita Jaya," kata Lalu Mara, Manajer Tim Pelita Jaya saat jumpa pers di Apartemen Cilandak, Jakarta, Kamis (19/1).

Sebelumnya, Pelita Jaya sendiri sempat dikabarkan juga tertarik pada Dollah Saleh, seorang pelatih asal Malaysia. Namun, tim berjuluk The Young Guns itu akhirnya memilih RD sebagai arsitek tim.

"Dollah Saleh pelatih yang bagus. Tapi, kita ingin memberi kesempatan kepada pelatih lokal. Kesempatan agar bisa mengembangkan kepelatihannya di Luar Negeri. Kami memiliki akses ke klub luar, seperti ke CS Vise Belgia, dan Brisbane Roar. Rahmad sendiri punya talenta. Ia juga bisa membangun tim" terang Lalu.

Untuk menemani RD, Pelita menunjuk Djajang Nurjaman, eks pelatih Pelita sebagai asisten RD. Selain itu, RD juga akan ditemani Made Pasha.

"Dengan kehadiran RD, Pelita Jaya bak perpaduan tiga tim. Jajang itu Persib, Made Pasha itu Pelita, dan RD itu timnas. Saya kira ketiganya akan menjadi suatu yang lebih baik untuk kami. Jika sebelumnya pencapaian tim sudah lumayan baik, saya yakin di bawah komando RD, tim bisa mencapai apa yang belum dicapai di tim kepelatihan terdahulu," jelas Lalu.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X