Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RD Gembira Gabung ke Pelita

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 19 Januari 2012 | 18:37 WIB
Rahmad Darmawan gembira bergabung dengan Pelita Jaya.
Peksi Cahyo/Bolanews
Rahmad Darmawan gembira bergabung dengan Pelita Jaya.

23, Rahmad Darmawan juga mengaku senang dengan kesepakatan yang terjadi antara dirinya dan Pelita Jaya.

Seperti yang diketahui, hari ini, Kamis (19/1), Pelita Jaya resmi memboyong RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan ke Singaperbangsa. Di sana RD akan melatih The Young Guns dengan durasi selama dua tahun.

Tak hanya Pelita, kesepakatan yang terjadi di sambut gembira oleh sang pelatih baru Pelita Jaya, RD. "Hari ini, saya secara resmi bergabung dengan Pelita. Saya gembira karena saya kembali ke dunia sepak bola," tutur RD saat jumpa pers di Apartemen Cilandak, Jakarta, Kamis (19/1).

Ketika ditanya mengenai alasannya memilih Pelita Jaya, RD mengatakan kesepahaman dalam bagaimana membangun tim menjadi salah satu penyebabnya. "Pelita juga memberi keleluasan bagi saya untuk mengelola pemain sekaligus membuat tim yang disegani," jelas RD.

Selain itu, sambungnya, Pelita Jaya juga membuka kesempatan baginya untuk melalang buana ke luar negeri demi meningkatkan kualitas kepelatihannya. "Bukan hanya kepada pemain, mereka juga memberi kesempatan saya untuk ke luar negeri. Itu kenapa saya memilih Pelita."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X