Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bontang FC Butuh Penyerang dan Pemain Bertahan

By Bintang Pradewo - Kamis, 19 Januari 2012 | 19:37 WIB
Bontang FC
Nurdiansah/bolanews
Bontang FC

Pelatih Botang FC, Eddy Simon Badawi, menyatakan bahwa dirinya tengah membenahi pasukan sebelum laga melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Mulawarman, Bontang, Sabtu (21/1) mendatang. Karena Bontang FC saat ini menduduki urutan juru kunci di klasemen sementara Liga Premier Indonesia.

Hasil buruk yang dialami Bontang FC karena penampilan buruk yang ditunjukkan anak asuh Eddy. Posisi striker dan stoper sangat dibutuhkan tim saat ini. Berada di posisi terbawah menandakan kalau barisan pertahanan dan penyerangan sangat kami butuhkan saat ini.

"Saya perlu striker yang benar-benar punya naluri mencetak gol tinggi. Ini yang belum kita punya, begitu juga dengan satu pemain belakang. Tapi apapun itu, di sisi lain kami juga memahami kondisi sebenarnya dengan memanfaatkan pemain yang ada," kata Eddy seperti dikutip dari Ligaprima.co.id.

Bontang FC sebagai tuan rumah tidak ingin dipermalukan di depan publiknya sendiri kala menjamu Persibo. Para pemain secara fisik dan mental dianggap sedang dalam kondisi baik dibanding kemarin.

"Ya. Apapun itu kami tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya pecinta bola di Bontang dengan berusaha meraih kemenangan. Walaupun dalam dua laga terakhir ini diakui hasil yang kita raih kurang maksimal," imbuhnya

"Sama dengan tim lainnya yang berlaga di kompetisi ini, Persibo bukanlah tim sembarangan. Pengalaman dari Divisi Satu dan Divisi Utama hingga ke level tertinggi kompetisi ini tentu sebuah jam terbang yang patut diperhitungkan. Pemain sangat siap bertanding, kondisi tim saat ini jauh lebih baik. Alhamdulillah tidak ada akumulasi kartu apalagi cedera," tuntasnya.


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X