Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic: United Yang Akan Raih Trofi di Manchester

By Andi Yanianto - Kamis, 19 Januari 2012 | 22:20 WIB
Nemanja Vidic
Laurence Griffiths/Getty Images
Nemanja Vidic

Kapten Manchester United, Nemanja Vidic, mengatakan pada rival sekota mereka Manchester City bahwa hanya United yang akan meraih trofi juara dan mereka tidak pernah takut dengan skuad besutan Roberto Mancini tersebut.

Vidic, yang tidak bisa tampil hingga akhir musim karena menderita cedera lutut, berkeras bahwa skuad yang ditangani Sir Alex Ferguson ini masih menjadi tim yang harus dikalahkan, walaupun saat ini mereka terpaut tiga poin dan tepat berada di belakang City.

Tapi bek tangguh asal Serbia berusia 30 tahun ini mengatakan bahwa pengalaman dan kembalinya beberapa pemain dari cedera menjadi alasan di balik keyakinannya bahwa United sanggup berada di puncak pada akhir Mei nanti.

"Jika Anda menilik kembali sejarah dan komitmen kami, Anda akan tahu bahwa kami ingin memenangkan seluruh trofi juara. Dan saya yakin kami-lah tim di Manchester yang akan tetap melakukan hal itu setiap tahun," kata Vidic pada Manchester Evening News.

"Tentu saja kami merasa percaya diri. Kami bersaing untuk meraih titel juara liga dan kami hanya terpaut tiga poin saja dari City," tambahnya.

"Kami memiliki masalah dengan banyaknya pemain yang dibekap cedera, tapi saya pikir saat menghadapi Arsenal di akhir pekan ini kami memiliki peluang yang cukup bagus," cetus Vidic.

"Beberapa pemain sudah kembali dari cedera dan bisa membantu manajer. Kami memiliki skuad yang bagus, karena terdapat keseimbangan antara pemain berpengalaman dan pemain-pemain muda," ungkap eks punggawa Spartak Moscow ini.

Walau sudah menyatakan tantangan pada tetangga mereka yang berisik, tapi Vidic mengatakan bahwa sangat bagus memiliki dua tim kuat di Manchester yang bersaing secara sehat.

"Sangat bagus bagi kota ini memiliki dua tim sepak bola yang melakukan pekerjaan dengan baik, meski terdapat banyak pembicaraan dan olok-olok. Selalu sehat jika terdapat kompetisi dan kami tidak pernah mempermasalahkannya. Hal itu sangat membantu meningkatkan kemampuan kami," tutupnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X